Inilah Perbedaan Layanan Gojek, Grab dan Uber secara Gampangnya

Konten [Tutup]

    Perbedaan Antara Layanan Gojek Grab dan Uber - Pada perkembangan zaman, transportasi online kini mulai menjadi pilihan utama masyarakat untuk menggunkaan kendaraan dan transportasi di kota dan daerah. Apalagi bagi masyarakat yang biasanya menggunakan supir atau mobil pribadi.

    Sementara bagi Anda yang biasa menggunakan angkutan umum seperti angkot, namun fasilitasnya kurang aman dan nyaman, jangan sampai ketinggalan transportasi Gojek Grab dan Uber yang sudah beredar dimana- mana dengan fasilat yang lebih baik.

    Jika melihat dari layanan transportasi online yang terjadi 2-3 tahun lalu, tentunya juga menjadi sorotan masyarakat yang ingin mencari sedikit tambahan uang atau menjadi pekerjaan tetap.

    Inilah Perbedaan Layanan Gojek, Grab dan Uber secara Gampangnya

    Karena beberapa startup memang memberikan peluang bagi mereka yang ingin berkendara menggunakan layanan mereka. Sementara yang akan kami bahas pada artikel ini yaitu layanan transportasi online di Indonesia saat ini, seperti Gojek Grab, dan Uber.

    Grab adalah platform layanan transportasi secara online yang memiliki layanan lain seperti food delivery dan payment yang dapat diakses melalui aplikasi mobile.

    Sementara Uber adalah sebuah perusahaan jaringan transportasi yang membuat aplikasi penyedia transportasi yang dapat menghubungkan penumpang dengan pengemudi kendaraan rental serta layanan tumpangan secara langsung.

    Selain itu, perusahaan juga mengatur layanan penjemputan di berbagai kota di dunia. Oleh karena itu, layanan gojek grab dan uber merupakan salah satu layanan transportasi yang dapat dilakukan secara online, dimana dari kedua trasnportasi ini memiliki perbedaan yang mungkin tidak Anda sadari secara langsung. Adapun perbedaan dari kedua trasportasi tersebut, sebagai berikut :

    Apa Saja Perbedaan Antara Layanan Gojek Grab dan Uber?

    Layanan Gojek Memiliki Tarif Online yang Berbeda

    Perbedaan tarif penggunaan layanan transportasi gojek grab dan uber menjadi salah satu hal yang cukup menarik untuk dibahas antara Gojek Grab dan Uber. Meskipun, perbedaan tarif sendiri sebenarnya tidak terlalu signifikan atau memiliki perbedaan yang terlalu menonjol. Berikut adalah perbedaan tarif :

    Tarif Gojek Grab

    Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, meskipun gojek grab dan uber adalah layanan yang sama, namun kedua layanan tersebut memiliki tarif yang berbeda.

    Dimana melihat dari informasi Gojek memiliki tarif dasar sebesar Rp 22.000 untuk perjalanan 1-10KM.

    Sementara layanan uber ini harus di lihat dari jarak yang ditempuh. Oleh karena itu, untuk tarif per kilometer untuk Uber sendiri yaitu sebesar 2.500 rupiah. Namun, Uber juga menetapkan tarif minimal yang harus dibayar dengan harga Rp 20.000.

    Perbedaan Jenis Layanan Teranportasi Gojek Grab dan Uber

    Selain memiliki tarif yang berbeda, ternyata Gojek Grab dan Uber juga memiliki jenis layanan yang berbeda. Mungkin bagi Anda pengguna aktif Gojek Grab atau Uber sudah mengetahui beberapa perbedaannya.

    Sementara jenis layanan Gojek Hingga saat ini tidak hanya menyediakan layanan transportasi online. Karena Gojek sudah memiliki sekitar 17 jenis layanan yang akan dapat memudahkan penggunanya.

    Perbedaan Fitur pada Gojek Grab dan Uber

    Perbedaan Gojek Grab dan Uber tidak berhenti pada jenis layanannya saja. Karena kedua aplikasi transportasi online tersebut juga memiliki fitur yang berbeda. Namun keduanya bisa digunakan dengan mudah dan tidak ribet.

    Oleh karena itu, bagi Anda yang ingin menggunakan kendaraan, akan tetapi tidak menggunakan kendaraan pribadi. Maka Anda dapat menggunakan kedua layanan transportasi secara online. Semoga bermanfaat.

    Belum ada Komentar untuk "Inilah Perbedaan Layanan Gojek, Grab dan Uber secara Gampangnya"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel