√ Bukti Pembayaran dari BeaverAds Alternatif Adsense 2020

Konten [Tutup]
    Kalau membahas perikalan blog yang paling cepat terlintas pada pikiran kita tentu saja Google Adsense dan tentu saja itu akan terus tertanam pada pikiran kita. Namun tahu gak kamu kalau ada BeaverAds alternatif Adsense yang terbaik (menurut Eko) ini terbukti dengan bukti pembayaran dari BeaverAds tahun 2020. Pada bahasan kali ini saya cuma bakal memberikan bukti saja kepada kamu kalau disaat ini saya sudah menerima pembayaran dari jaringan periklanan BeaverAds.com tahun 2020.

    beaverads alternatif adsense

    Dalam artikel sebelumnya saya mangulas secara gamblang terikat gimana cara mendaftarkan blog mulai dari step awal hingga dengan diterima seluruhnya jadi publisher BeaverAds.

    Baca juga : Cara Daftar BeaverAds dengan Lengkap

    BeaverAds.com bukan mulai dikenal ialah oleh pemain baru yang bergelut dalam bisnis periklanan seperti Adsense atau serta MGID.

    Terdapat banyak keunikan tertentu dari BeaverAds ini ialah perusahaan ini nyatanya cuma berfokus pada jaringan periklanan yang tumbuh di Asia Tenggara saja dengan kantor pusatnya di Singapore serta Thailand seperti apa yang saya jelaskan sebelumnya.

    Oleh sebab itu iklan yang ditampilkan oleh BeaverAds bakal otomatis membiasakan dengan bahasa yang terdapat di daerah Asia Tenggara termasuk Indonesia.

    Siaran iklan BeaverAds sendiri diklaim sangat ramah untuk para pengunjung web kita sehingga tidak bakal pernah menganggu mereka kala lagi mencari informasi di dalam web kita.

    Sedangkan itu di Indonesia, BeaverAds sudah mengantongi izin serta sertifikasi formal dari Tubuh Pengawas Periklanan (BPP) serta Persatuan Industri Periklanan Indonesia( PPPI).

    Dalam perihal ini BeaverAds sudah menjamin kalau iklan mereka nyaman serta layak buat tampak di bermacam web berbahasa Indonesia. Perihal ini pula dibuktikan dengan tampilan iklan dari BeaverAds yang tidak memiliki konten malware ataupun virus yang bisa membahayakan fitur serta informasi pengguna.

    Hingga dari itu kamu tidak butuh risau terpaut iklan yang ditampilkan BeaverAds sebab iklan BeaverAds memanglah layak buat ditampilkan pada web dengan bahasa Indonesia.

    BeaverAds Alternatif Adsense 2020

    BeaverAds sudah berdiri semenjak tahun 2014 jauh setelah berdirinya Adsense ataupun MGID. Tetapi walaupun terkategori pemain baru nyatanya BeaverAds sudah memiliki banyak mitra terpercaya yang tergabung dalam perusahaannya sehingga komitmen buat terus membayar publisher tidak butuh diragukan lagi.

    Apalagi dalam tiap harinya siaran iklan yang dihasilkan oleh BeaverAds bisa menggapai 500 juta siaran! Amazing sekali ta?.

    Tampilan iklan BeaverAds sangat sesuai bila dipadukan dengan web dengan niche kecantikan dan niche website atau blog serta kesehatan.

    Jadi bila web yang kamu kebetulan mempunyai niche kecantikan serta kesehatan sehingga iklan dari BeaverAds ini bakal sangat relevan dengan web kamu sehingga kesempatan buat memperoleh klik dari visitor jadi lebih besar dan pundi-pundi uang akan mengalir.

    Tidak hanya itu iklan adalah BeaverAds alternatif Adsense ataupun MGID. Kenapa demikian? Tidak munafik bila kedua jaringan periklanan semacam Adsense serta MGID hingga disaat ini masih jadi andalan para Blogger buat memonitasi web mereka.

    Tetapi perkaranya terkadang masih banyak Blogger tidak berkesempatan buat bergabung bersama Adsense serta MGID alias masih banyak yang ditolak dengan alibi yang beragam serta bermacam-macam semacam perkara jumlah visitor ataupun mutu konten yang belum layak.

    Sementara itu bagi perspektif saya, blog kepunyaan para Blogger ini sudah penuhi syarat-syarat yang sudah didetetapkan misalnya konten yang disajikan original dan tidak melanggar kebijakan. Semacam yang telah terduga web mereka senantiasa ditolak.

    Kayaknya akhir-akhir ini, memanglah dikala ini jaringan periklanan kepunyaan Google itu peraturannya terus menjadi ketat saja serta tidak seluruh Blogger bisa bergabung dengannya.:(

    Oleh sebab itu bagaikan Blogger yang tidak pantang menyerah, mau tidak mau kamu wajib mencari alternatif iklan yang lain serta pastinya teruji membayar blog kamu. Lebih lanjut yang butuh kamu perhatikan merupakan buat tidak memilah jaringan periklanan secara sembarangan.

    Perihal ini disebabkan banyak industri periklanan diluaran situ yang scam ataupun menipu publishernya. Banyak telah Blogger yang terserang tipu jaringan periklanan tersebut.

    Apalagi salah satu sahabat aku yang tergabung dalam jaringan periklanan itu tidak sempat menerima pembayaran sekalipun saldo sudah menggapai minimum PO yang sudah didetetapkan oleh pihak mereka.

    Maaf bila aku tidak dapat mengatakan nama jaringan periklanan penipu itu, disebabkan perihal ini bertabiat pribadi sehingga tidak bisa diterbitkan.

    Nah supaya kamu tidak hadapi nasib yang sama semacam sahabat saya

    hingga kali ini aku merekomendasikan jaringan periklanan yang teruji membayar ialah BeaverAds. Jaringan periklanan BeaverAds teruji membayar publishernya serta tidak scam sehingga sangat sesuai buat kamu peruntukan seperti alternatif Adsense ataupun MGID.

    Sedikit cerita pagi tadi, aku memperoleh notifikasi email dari Paypal kalau terdapat dana masuk sebesar 10$. Kala aku telusuri nyatanya pengirimnya merupakan BeaverAds, memanglah pada awal mulanya aku sedikit bimbang sebab nama pengirim bukan atas nama BeaverAds namun atas nama Recary PTE. Ltd.

    Request PO( Pay Out) pada bertepatan pada 14 april serta bagi penjelasan dari staff BeaverAds kalau pembayaran aku baru hendak diproses serta masuk saldo dekat bulan depan bertepatan pada 1 hingga 5 Mei 2020.

    Bukti Pembayaran Awal Beaverads

    bukti pembayaran beaverads 2020

    Namun nyatanya pembayaran dipercepat oleh pihak BeaverAds sebab pada bertepatan pada 28 April 2020 dana telah masuk dalam saldo Paypal sebesar 10$ cocok dengan permintaan request.

    Berikut aku sertakan fakta pembayaran BeaverAds sebesar 10$ yang dikirim lewat Paypal.

    Fakta Pembayaran Perdana Beaverads 2020

    Sehabis memandang fakta pembayaran BeaverAds di atas hingga tidak terdapat alibi lain untuk kamu buat tidak bergabung jadi publisher BeaverAds. Buruan daftarkan web kamu saat sebelum proses pendaftarannya mulai diperketat oleh BeaverAds.

    Sedangkan ini, ketentuan buat bergabung dengan BeaverAds merupakan 100 UV serta tidak menutup mungkin persyaratan registrasi ini hendak diganti dalam waktu dekat ini.

    Demikianlah data yang bisa aku sampaikan, mudah-mudahan kamu bisa lekas bergabung bersama BeaverAds, terimakasih.

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel