Cara Cepat Panen di Shopee Tanam [√ AUTO DAPET DUIT]

Konten [Tutup]
    Shopee jadi salah satu bagian dari e-commerce yang paling layak tersohor di kalangan warga Indonesia. Toko belanja online yang ini sering memperkenalkan kejutan baru buat para pengunjungnya semacam memberikan promo serta diskon berbentuk voucher cashback ataupun free ongkir yang berlimpah tiap harinya.



    Sedangkan itu, dengan terus menjadi gencarnya Shopee mengadakan promo dan event istimewa berhadiah pasti perihal ini secara tidak langsung hendak pengaruhi ketertarikan pengguna Shopee buat melaksanakan transaksi jual beli di Shopee.

    Tidak hanya itu, buat tingkatkan kinerja pelayanan kepada konsumen supaya lebih baik lagi, saat ini Shopee memperkenalkan fitur baru ialah Shopee Permainan yang bisa kita temui dalam aplikasi Shopee tersebut.

    Shopee Permainan memiliki slogan“ tentu bisa hadiah tiap hari” yang maksudnya tiap kita bermain game Shopee Permainan tentu kita hendak memperoleh bermacam berbagai hadiah menarik.

    Semacam namanya di dalam Shopee Permainan, pasti saja kita bisa bermain permainan seru di dalamnya. Salah satu permainan seru yang banyak dimainkan merupakan Shopee Tanam. Menarik bukan!

    Apa Itu Shopee Tanam
    Walaupun kita sudah lama jadi user dari Shopee tetapi tampaknya masih banyak pula para user yang belum ketahui terpaut hadirnya fitur baru Shopee Permainan ialah Shopee Tanam dalam aplikasi Shopee. Hingga dari itu aku hendak mangulas sedikit tentang Shopee Tanam ini

    Apa itu Shopee Tanam ?

    Shopee tanam adalah sebuah permainan yang muncul dengan mengusung latar balik perkebunan serta bercocok tanam. Sekilas permainan ini memanglah nampak sangat simpel.

    Tetapi jangan salah walaupun nampak simpel, Shopee Tanam mempunyai konsep game yang unik serta menarik loh. Alasannya dikala menang dalam permainan ini kita hendak memperoleh hadiah yang hendak kirimkan langsung mengarah ke alamat rumah kita.

    Buat memperoleh suatu hadiah dari Shopee Tanam. Kita pasti saja wajib mempunyai kebun yang sudah ditanami satu bibit tumbuhan serta jangan kurang ingat pula kita wajib giat buat melaksanakan penyiraman supaya tumbuhan kilat berkembang berbuah kemudian panen.

    Terdapat bermacam berbagai bibit yang bisa kita tanam antara lain bibit voucher, beras, apel, jeruk, jambu, coklat dsbg. Misalnya kita menanam bibit jambu hingga nantinya dikala panen kita hendak memperoleh hadiah berbentuk juice Jambu Buavita yang langsung dikirim kan mengarah ke alamat kita.

    Trik Mudah Bermain Shopee Tanam

    Metode bermain Shopee Tanam lumayan gampang, kita cuma butuh memastikan bibit yang hendak ditanam nantinya kemudian sehabis itu kita wajib giat buat menyirami tumbuhan supaya kilat panen.

    Sedangkan itu kita pula bisa mengundang sesama sahabat buat ikut menolong menyirami tumbuhan supaya kilat berbuah serta kesimpulannya panen.

    Terdapat 4 fase yang wajib kita lewatkan supaya tumbuhan bisa berkembang serta panen hadiah. Fase tersebut antara lain fase bibit, fase tumbuhan, fase berbuah serta fase panen. Pada tiap fase ini, kita memerlukan tetesan air mulai dari keseriusan rendah ke keseriusan besar.

    Cara Mempercepat Panen Raya di Shopee Tanam 2020

    Langkah Pertama
    Silahkan Anda login ke aplikasi Shopee di HP Anda. Lalu pilih Shopee Games & Shopee Tanam.

    Cara Cepat Panen di Shopee Tanam

    Masuk pada halaman Shopee Tanam. Silahkan Anda pilih opsi Minta Bantuan Teman kemudian Salin Tautan.

    TrikPanen di Shopee Tanam



    Langkah Kedua
    Silakan Anda login ke browser bawaan ponsel masing-masing. Dalam contoh ini saya menggunakan browser Google Chrome.

    Selanjutnya silakan Anda buka Tab Samaran Baru. Lalu silakan tempel tautan link yang telah Anda salin ke dalam address bar kemudian klik pencarian atau kunjungi tautan tersebut.



    Tautan link yang telah Anda salin berbentuk seperti ini!
    https://games.shopee.co.id/universal-link/farm/share.html?skey=0fdd3ba23e7e79835514a08e8f4fbd6f&schannel=CopyLink
    Dalam tahap ini nanti Anda akan dibawa menuju halaman Shopee Tanam secara otomatis melalui browser dalam mode samaran.

    Jika Anda melihat dua pilihan pada halaman Shopee dengan pilihan Buka dan Download Aplikasi maka jangan pernah memilih kedua opsi tersebut.

    Biarkan saja nanti Anda akan dialihkan secara otomatis ke games Shopee Tanam.



    Sementara itu kini Anda dapat melakukan penyiraman tanaman layaknya Anda membantu menyiram kebun teman Anda.

    Namun disini bedanya Anda menyiram kebun milik Anda sendiri. Keuntungan yang dapat Anda peroleh dari metode ini adalah tetesan air yang diberikan mencapai 80 tetes air perhari nya. Perhatikan gambar dibawah ini.



    Sesuai dengan yang ada pada foto, Kamu dapat memandang riwayat dari penyiraman yang sudah aku jalani ke kebun Shopee Tanam tempo hari yang kemudian.

    Berbanding terbalik bila Kamu memakai metode wajar yang cuma berkisar 50 tetesan itu juga telah optimal.

    Butuh di ingat trik di atas cuma bisa dicoba sebanyak 5 kali dalam satu hari. Perihal tersebut bersumber pada pengalaman aku yang sudah berupaya trik rahasia ini.

    Tetapi terdapat baiknya kamu melaksanakan eksperimen sendiri, mengingat ini cumalah suatu trik jadi sifatnya juga terkadang tidak permanen.

    Kesimpulan

    Apabila terdapat trik Shopee terkini, kamu bisa menghubungi aku kembali ya lewat form pendapat post ini sehingga aku dapat memberikan trik Shopee yang lain kembali di web ini.

    Demikian postingan menimpa“ Trik Supaya Shopee Tanam Kilat Panen”. Mudah- mudahan berguna. Terimakasih.

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel