√ Cara Daftar BeaverAds yang Paling Mudah untuk Blog BARU

Konten [Tutup]
    Cara Daftar BeaverAds - Tahun 2020 ini kita bicara seputar periklanan blog tentu yang paling tidak bisa kita lepas adalah periklanan Adsense, namun tahukah anda bahwa ada yang mirip dengan Google Adsense nyaman adalah BeaverAds. Periklanan blog dari BeaverAds adalah salah satu rekomendasi dari Eko untuk blog anda. Bukan tanpa alasan karena BeaverAds ini unik dan punya banyak kelebihan. Selain itu juga untuk anda pemula dan memiliki blog baru, Eko sarankan untuk menggunakan iklan untuk dari BeaverAds ini. Selain mudah daftarnya ternyata juga mudah untuk approve, jadi anda tidak perlu bingung atau takut akan di tolak saat proses review.

    Baiklah kalo ini Eko akan memberikan sedikit tutorial untuk cara daftar BeaverAds dengan Lengkap.

    Cara Daftar BeaverAds

    Namun alangkah lebih baik kita bahas dahulu nih apa itu BeaverAds atau BeaverAds.com Adalah ? Sebab tidak enak rasanya kalau tidak mengenal lebih dahulu sebelum kita belejar cara untuk daftarnya, agar anda tidak bingung kenapa ada BeaverAds.com ini.

    BeaverAds Adalah

    cara daftar beaverads

    BeaverAds ialah salah satu industri yang bergerak dibidang periklanan semacam halnya Google Adsense serta MGID. Web mereka bekerja buat menghubungkan antara advertiser( pemasang iklan) dengan publisher( owner web).

    BeaverAds mempunyai sistem jaringan& jenis iklan yang sangat ramah terhadap seluruh pengunjung web anda.

    Seluruh iklan yang ditampilkan sudah lewat tahapan filterisasi ataupun penyaringan oleh pihak BeaverAds sehingga iklan yang tampak betul-betul layak buat dimuncul kan pada web anda.

    BeaverAds terlebih lagi menerangkan bila memang jaringan periklanan dari mereka sudah cocok dengan peraturan undang-undang yang berlaku pada negeri yang bersangkutan.

    Spesialnya dalam perihal ini BeaverAds Indonesia berpedoman pada UU Pers 4/ 1999, UU Pangan 7/ 1999, Peraturan pemerintah 6/ 9/ 1999 pula PPPI tentang tata krama serta tata cara periklanan yang berlaku di Indonesia.

    Jadi, saat ini anda tidak perlu takut dan waspada lagi dengan tampilan iklan yang menjebak serta tidak layak buat dikonsumsi oleh sebagian besar pengunjung anda.

    Tidak hanya itu BeaverAds mempunyai banyak mitra terpercaya yang tergabung dalam perusahaan periklanannya. Tidak heran bila BeaverAds bisa membentuk ikatan kerjasama dengan ratusan advertiser serta ribuan publisher secara baik.

    Apalagi bila dikalkulasikan BeaverAds dapat menciptakan impresi kurang lebih 500 juta siaran iklan tiap harinya. Fantastis sekali bukan!

    Industri BeaverAds sendiri sudah berdiri semenjak tahun 2014 dengan kantor pusatnya yang terletak di Singapore serta Bangkok, Thailand. Tidak hanya itu BeaverAds cuma berfokus pada pengiklan di daerah Asia Tenggara saja dan Indonesia juga termasuk.

    Oleh sebab itu BeaverAds cuma hendak menerima calon advertiser dalam cakupan daerah yang dijangkau kayak Asia Tenggara saja selaku salah satu ketentuan utama buat bekerja sama dengan grupnya.

    Hingga tidak heran bila anda tidak sering menemui web baik website ataupun web yang memakai ataupun memasang jaringan iklan dari BeaverAds ini serta salah satu sebabnya dapat jadi sebab usia industri yang masih lumayan muda pula iklan yang ditampilkan lumayan terbatas.

    Tetapi bersamaan berkembangnya waktu, saya percaya branding dari industri BeaverAds bakal terus menjadi kuat serta terus menjadi terkenal digolongan para pencari pundi-pundi rupiah khususnya untuk mereka para owner web online website ataupun blogger.

    Cara Daftar BeaverAds 2020

    Berikut saya hendak membagikan tutorial proses registrasi blog ke BeaverAds!,
    1. Silahkan masuk ke web resmi dari Beaverads yaitu beaverads.com
    2. Masukkan e-mail aktif anda pada form "Register Account" kemudian tekan "Submit Application" dan silahkan tunggu beberapa menit, anda bakal menerima notifikasi e-mail dari tim BeaverAds.
    3. Buka notifikasi email yang anda terima. Sehabis itu silahkan anda berbalas email pada salah satu staff dari BeaverAds yang ditangani tim Beaverads.
    4. Intinya katakan minat anda pada mereka kalau anda mau bergabung jadi publisher BeaverAds. Jawablah persoalan yang diberikan oleh staff BeaverAds tersebut. Tentang hal ini nyaris mirip saat interview kerja di dunia nyata.
    5. Ketepatan anda menanggapi seluruh persoalan yang diajukan ikut memperbesar kesempatan anda diterima jadi publisher BeaverAds.
    6. Sekalipun web anda belum penuhi salah satu ketentuan semacam target visitor setiap hari.
    7. Bila anda kesusahan buat menguasai persoalan serta jawaban dalam bentuk bahasa Inggris maka anda bisa menggunakan fitur yang sudah disediakan oleh Google ialah Google Translate melalui browser maka anda bisa dengan gampang menguasai pertanyaan serta jawaban yang hendak anda bagikan.
    8. Umumnya staff yang bertugas membagikan persoalan kepada anda ialah orang yang beragam. Ia bakal memberikan pertanyaan-pertanyaan universal seputar web anda.
    9. anda dapat menggambarkan sedikit pembahasan tentang web anda mulai dari niche ataupun topik hingga dengan laporan statistik setiap hari web anda .
    10. Simak dan jawab saja alur pertanyaan dari staff tersebut sampai tiba waktunya web anda dalam masa peninjauan.
    11. Peninjauan dari BeaverAds cuma memerlukan waktu pendek serta tidak lebih dari 1 x 24 jam.
    12. Bila diterima maka anda hendak memperoleh e-mail lagi dari tim Beaverads yang intinya dari tim Beaverads yang berisi berita baik yang melaporkan kalau web anda sudah disetujui buat jadi publisher sehingga mulai dikala itu pula anda sudah dapat menampilkan iklan BeaverAds disitus website anda.
    13. Anda bakal diberikan password maupun kata sandi yang bisa digunakan buat akses masuk ke dashboard account BeaverAds yang sudah terdaftar.
    14. Silahkan login ke account BeaverAds anda memakai email terdafar serta password yang sudah diberikan.
    15. Bila anda sudah sukses masuk ke dalam dashboard BeaverAds. Bisa jadi saja anda bakal segera mencari kode script iklan buat memasangnya pada web anda.
    16. Bakal namun anehnya anda tidak bakal menemukan script tersebut pada seluruh bagian dashboard website Beaverads publisher namun anda  harus memintanya sendiri melalului email kepada tim Beaverads
    Begini cara untuk dapatkan kode iklan dari Beaverads.

    Cara Mendapatkan Kode Iklan BeaverAds

    Buat memperoleh kode iklan BeaverAds, anda bisa menghubungi kembali tim Beaverads melalui e-mail.
    Katakan saja bila anda memerlukan kode iklan buat dipasang pada web anda.
    Sehabis itu tim Beaverads bakal mengirimkan kembali e-mail yang di dalamnya berisi script dalam bermacam dimensi yang bisa ditampilkan serta disesuaikan pada web anda.


    Anjuran saya, hendaknya memilih dimensi iklan yang sangat sesuai serta cocok buat web anda supaya nantinya tidak membuat pemuatan taman web jadi lebih lama.

    Berapa Minimun PayOut BeaverAds ?

    anda bisa melaksanakan PO kala saldo balance BeaverAds sudah menggapai minimum 10$. Anda bisa mencairkan saldo tersebut lewat rekening Paypal ataupun rekening bank.

    Bagi saya inilah salah satu kelebihan dari Beaverads dibandingkan jaringan pengiklan lain terpaut penetapan jumlah PO tercantum sangat kecil diantara para kompetitornya.

    Baca juga : Bukti Pembayaran BeaverAds Alternatif Adsense

    Cara BeaverAds Membayar Kita

    Secara universal sistem pembayaran BeaverAds sama semacam industri iklan yang lain. Prinsipnya ialah pada saat web anda sudah disetujui buat menunjukkan iklan BeaverAds hingga anda hendak dibayar sesuai dengan klik serta siaran iklan pada web anda.

    Anda bakal dibayar menurut jumlah cost per klik (CPC) serta cost per mile( CPM) yang sudah diperoleh web anda .

    BeaverAds menawarkan nilai CPC yang bermacam-macam tetapi biasanya mulai dari Rp 200 ataupun 0, 0130$ sebaliknya buat CPM dihargai dekat 2-5$.

    Dengan pembayaran kayak gitu, BeaverAds cocok buat anda pakai selaku iklan alternatif pengganti Google Adsense ataupun MGID.

    Dimana ketentuan buat bergabung jadi publisher BeaverAds bukanlah susah serta ketat semacam Adsense sehingga iklan ini sesuai digunakan seluruh golongan paling utama para pendatang baru dalam dunia blogging dapat berupaya buat join!

    Apa Ketentuan untuk Publisher Iklan BeaverAds

    Saat sebelum anda memutuskan buat bergabung jadi publisher BeaverAds, terdapat baiknya anda mengenali ketentuan serta kebijakan yang harus dipadati dan diberlakukan buat segala publisher BeaverAds.

    Berikut syarat-syarat yang wajib anda memenuhi supaya bisa diterima.

    Requirements Blog untuk Approve BeaverAds

    Web anda wajib memiliki trafik minimun 100 wisatawan/hari.

    Pengguna dilarang buat mengklik iklan sendiri.

    Seluruh bentuk kecurangan buat memperoleh klik sangatlah dilarang semacam memanipulasi klik secara otomatis ataupun manual.

    Bila anda sudah menyanggupi buat penuhi syarat-syarat di atas hingga tunggu terlebih? Silahkan lekas daftar BeaverAds saat ini juga!

    Gimana Bila Web Tidak Penuhi Sasaran 100 Visitor ?

    Anjuran saya tetap ajukan web anda buat jadi publisher BeaverAds. Loh kok dapat begitu? Bukan kah ini telah jelas melanggar ketentuan yang sudah didetetapkan?

    Begini penjelasannya, terdapat sedikit cerita bersumber pada pengalaman sahabat saya jadi ini sebagian hari yang kemudian sahabatku pula nekad buat mendaftarkan blognya ke BeaverAds.

    Web sahabat saya tersebut cuma mempunyai sebagian postingan serta wisatawan setiap hari cuma dekat 50/hari apalagi bisa jadi saja kurang dari itu.

    Walaupun web dari sahabat saya itu sesungguhnya tidak penuhi salah satu ketentuan yang sudah didetetapkan BeaverAds ialah wajib mempunyai paling tidak 100 visitor unik tiap harinya.

    Tetapi kenyataannya web tersebut bisa lolos melewati masa peninjauan hingga disetujui buat jadi publisher BeaverAds.

    Jadi dari sedikit cerita sahabat saya tersebut hingga bisa kita simpulkan kalau visitor yang sedikit bukan jadi halangan buat jadi publisher BeaverAds.

    Kesimpulan

    Jadi saat ini sangat bergabung di BeaverAds masih cukup sangat mudah serta masih sangat terbuka sekali untuk blog anda . Sebab BeaverAds adalah alternatif Adsense yang sangat bagus.

    Demikianlah data tentang tutorial cara daftar BeaverAds secara lengkap dan agar mudah di Apptove dan diterima.

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel